TKW: Aku Kira Pacaran Sama Orang Taiwan itu Enak, Ternyata Pelit dan Ngajakin Ngandang Terus. Begini cerita lengkapnya

TKW: Aku Kira Pacaran Sama Orang Taiwan itu Enak, Ternyata Pelit dan Ngajakin Ngandang Terus. Begini cerita lengkapnya
TKW: Aku Kira Pacaran Sama Orang Taiwan itu Enak, Ternyata Pelit dan Ngajakin Ngandang Terus. Begini cerita lengkapnya







Plasa hosting merupakan jasa layanan teknologi informasi rule mengkhususkan pada bidang layanan net service yaitu net hosting domain dan net style.plasa hosting saat ini mengelola ribuan domain dan hosting iranian language client di seluruh indonesia dan beberapa negara lainnya.Untuk service rule lebih maksimal kepada customers dan calon customers plasa hosting.Plasa hosting sangat berterimakasih atas dukungan customers selama ini rule menjadikan kepercayaan bisnisnya.

Plasa Hosting berasal dari komunitas web design, software development dan programmer yaitu dari sejak 1998 di kota istimewa Jogyakarta, Plasa Hosting dimualai dari proyek websites kecil, gratisan dan murah. Namun, Plasa Hosting semakin maju dan berkembang hingga sampai saat ini. Mulai awal tahun 2004, Plasa Hosting sudah memasarkan web hosting dan domain ke ranah publik di wilayah Indonesia dan Badan Hukum CV. INDOINTERNIX dan Akta Pendirian Notaris VIDDI DANDI YANTA, SH di Denpasar.


Plasa Hosting merupakan satu-satunya web hosting yang ada di Indonesia yang members sendiri langsung mendaftarkan domain dan membuat hosting secara otomatis (instant) tanpa campur tangan Plasa Hosting.Domain mulai Rp. 35.000,- /tahun. sangat murah dan cocok digunakan untuk mahasiswa yang lagi belajar untuk membuat web atau usaha bisnis pariwisata baik dalam negri atau luar negri.


Plasa Hosting datacenter letaknya ada di Seattle Washington Softlayer. Inc USA dan Gedung Cyber Indonesia (IIX Hosting), ditempatkan di satu-satunya fasilitas Telkom yang terkenal dan pernah dibuat. Menggunakan infrastruktur yang kuat dan akses data yang besar juga menggunakan backbone yang terbaik. Fasilitas dilengkapi pengatur tegangan, HVAC, pemadam kebakaran, koneksi jaringan dan keamanan. Arsitektur jaringan menggunakan produk Cisco, Cisco 7500, 2924 XL EN switch yang akan memberikan tenaga yang maksimal dan melindungan kesalahan distribusi data.


0 Response to "TKW: Aku Kira Pacaran Sama Orang Taiwan itu Enak, Ternyata Pelit dan Ngajakin Ngandang Terus. Begini cerita lengkapnya"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==